Lirik lagu Putih – Bersamamu

Bersamamu aku merasakan seperti orang yang paling istimewa
Bersamamu aku seperti bintang-bintang yang slalu bersinar
Aku bahagia
Aku bahagia

Bersamamu aku merasakan kedamaian yang tiada terkira
Bersamamu aku seperti matahari yang slalu menyinari
Aku bahagia
Aku bahagia

Reff:
Bagiku hanya kau yang terindah di antara bunga-bunga itu
Bagiku hanya kau yang terindah di antara bunga-bunga itu
Bagiku kaulah segalanya

Bersamamu aku bagai langit yang selalu menaungi hatimu
Bersamamu aku seperti pelangi yang menghiasi duniamu
Aku bahagia
Aku bahagia

Bersamamu aku merasa bahagia yang sesungguhnya
Bersamamu di sisa hidupku

Back to Reff:

Layanan Kode SMS Kirim Ke
[ Kode NSP ] Nada Sambung Pribadi Telkomsel RING ON [cari kode] 1212
[ Kode XL RBT ] Ring Back Tone Nada Tungguku XL [cari kode] 1818
[ Kode Iring ] Nada Tunggu Indosat SET [cari kode] 808

29 Komentar »

  1. Dira said

    lagux top bis deh…!

  2. kiki said

    lagu keren bgt deh >>

    top abizzzzzzzzz…….

  3. kiki said

    si dimas kayak anjing

    • olay said

      siapa blg c dimas kaye anjing?

  4. i like the music is very topppppppppppp

  5. fyrah said

    lgu nie mmang top…
    sngt2X..apa lgi lgu ini..
    d shotruck kn sinetron
    stinggi bintg …uhuhuhu..

  6. angga said

    lagux mantap bgt coy

  7. Iis said

    laguX kerrrreeeen bggggt . .

  8. demmira tamara said

    eh lagunya tuhh seperti gw ingat sama seeorang tauu ampunn

  9. cristin said

    so sweet……lagunya romantis bwangeeeeeeets!walopun udah lama ciiih…tp q te2p suka kok…bwt putih band,ayo maju truz..jgn mw kalah ma band2 lain…..aq slalu mendukungmu,good luck…

  10. inih lagu mirip bgt sama kisah asmara gw sama cwe gw …. :)) thanx bgt yahh gw lgi sedih neeehh. ….

  11. marsella Dumais said

    gue banget

  12. marsella Dumais said

    lagu ini seperti kisah ku

  13. Ndah Chunkiez said

    Kena di Hati

  14. bagus said

    kenangan pahit

  15. lutfi said

    aq suka lagu ini keren

  16. Mega said

    Top Bgt dh Lagunya…🙂

  17. desy said

    aqu ska bnget ma lgu eank Nie.,.,

  18. dhensa everlasting said

    suka bgt laguuu iini .
    sesuaii dngan hatiie .

  19. naella killua said

    lgu’na enak tpi pahit arti’na

  20. ocha said

    .enak bngtz lagu.na
    .i like it🙂

  21. ocha rezpector said

    .yeah /laugh

  22. icha_imouet said

    so sweet…

  23. fixcel said

    mntep ne lagu….
    ini lagu kebahagian ku sama kekasihku

  24. lily said

    aii Like it !!!

  25. Finaa said

    kerenzz abis lagu’a

  26. Bagiku hanya kau yang terindah di antara bunga-bunga itu
    Bagiku hanya kau yang terindah di antara bunga-bunga itu
    Bagiku kaulah segalanya

    Bersamamu aku bagai langit yang selalu menaungi hatimu
    Bersamamu aku seperti pelangi yang menghiasi duniamu
    Aku bahagia
    Aku bahagia

    Bersamamu aku merasa bahagia yang sesungguhnya
    Bersamamu di sisa hidupku

  27. tantri said

    keren

  28. Richy said

    keren.. gue pengen decghh.. kekasih gue nyanyiin lagu ini buat gue..
    hehe..
    ngarep.com

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: