aku ADA…

Aku ada


yup…aku ada

disini…didekatmu…mesti tak terlihat

kamu bisa menghadirkan perasaanmu

gembira, kesal, marah dan sedih…apa aja


aku siap…

aku punya bahu tuk buatmu bersandar

aku punya tangan tuk membelai resahmu

aku punya pelukan yang hangat tuk bekunya hatimu

aku punya senyum dan tawa tuk bahagiamu

aku punya hati yang menyayangimu


aku bisa…

menunjukkan aku ada untukmu

aku siap menjadi yang menyayangimu

selama aku mampu…

jangan pernah merasa aku tak ada

itu akan buatku sedih

karna mesti tak didekatmu

kamu bisa merengkuh hadirku…


always

never doubt it


Tinggalkan Balasan

