Lirik lagu Nidji – Akhir Cinta Abadi

akankah kau melihatku
saat ku jauh
akankah kau merasakan
kehilanganku

jiwaku yang telat mati
bukan cintaku
janjiku s’lalu abadi
hanya milikmu

*) aku pergi dan takkan kembali
akhir dari cinta yang abadi

akankah kau melihatku
di akhir nanti
jiwaku yang telah mati
bukan cintaku
janjiku s’lalu abadi
hanya untukmu

aku pergi dan takkan kembali
air mata untuk yang abadi
aku pergi ke alam yang suci
akhir dari abadi cintaku

aku pergi ke alam yang abadi
akhir dari cinta yang abadi

16 Komentar »

  1. Yanuar said

    lagu ini guwa banget

  2. ricky said

    wich…

    lagunya

    nusuk bgt di hati gue

    gue ngerasa kehilangan cinta
    bila dengar lagu ini

  3. md islami said

    mantap lagu ini…oke banget

  4. Hanafi said

    sediiiihhh…. huhuhuuuu…

  5. limebox_dina said

    laguny keren bgt,,,:D
    Pa lg video klipny,giring gnteng bgt! he…:D

  6. rizal said

    wah ini lagu mengingat kan kematian
    meninggal kan sesuatu yang berharga
    dan merindukan nya yang pastinya…!!!

    gua suka lagu ini banget malah…!!!

  7. niken said

    gue salut ma penciptanya. Apa lagi yang nyanyiin mas giring rasanya dalem banget.Ngga’ bisa kebayang klo aku yang nerima semua itu.Sediih bgt.Tetep sukses buat Nidji. Tetap berkarya demi music Indonesia!!!

    dari NIDJI HOLIC.

  8. Ratieh said

    Lagu Na Dalem bgt…!!!!!
    Pas Bgt Buat Kisah Gw……

  9. wentz 182 said

    lagu`a…

    oke bgt…
    cocok bgt…
    yg sekrng q rasain..
    pkoka`a…lagu`a krenz bgtz…

    I LOVE U NIDJI ……………..

  10. Agie said

    buat ananda yang surga……
    DAmai selalu dalam senyuman =)

  11. Agie said

    buat ananda yang disurga……
    DAmai selalu dalam senyuman =)

  12. Taufik doank said

    jujur lagu ini sangat nyentuh banget ma w apa lg klo yang dinyanyin ma mas giring ky’y pas bgt..
    sukses selalu wat anak” NIDJI..By: Dari NIDJI HOLIC

  13. lena said

    bagussss and mantap abis

    ILOVE YOU GIRING

  14. fida said

    ahh … bagus sie laguna … tpi skrg gue lg butuh chrodna laguna se gue hafal… ayo dund saph pun yg taw chordna kasi taw yah….

  15. onesatu said

    SUPER DUPER GOOD….
    SAPA DULU YG NYANYIIN,,, IDOLA GW GHITHU….
    Cie… (so idem!)

  16. icil said

    wah….syoknye lagu nie……
    icil suka dgr…..^_^

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

