Aku Merindumu

sayank…

mata ini slalu melihatmu

hati ini slalu merasamu

aku jenuh dg smua ini

aku ingin lari…pergi…

tapi aku tak bisa meninggalkanmu

aku tak ingin meninggalkanmu


sperti bintang dilangit yg kelam

yg mengerti akan cinta n rasa yg kurasa

cinta tak dapat kusentuh meski aku tlah merengkuh

sayank…

aku tak ingin jadi embun di pagimu

aku tak ingin jadi debu di bersihmu

tapi aku ingin jadi air di dahagamu


aku merindumu…

biarlah kerinduan ini akan terjaga

biarlah smua akan jadi indah dikala bertemu

biarlah air mata ini menyampaikan salam sayankku untukmu

biarlah bayangmu yg menemani kesendirianku

3 Komentar »

  1. diriku1 said

    Assalamu’alaikum Wr Wb
    Wah bu Guru………..semakin dikuasai oleh hati, bukan menguasai gati….
    Wassalamu’alaikum Wr Wb

  2. diriku1 said

    Assalamu’alaikum Wr Wb
    Wah bu Guru………..semakin dikuasai oleh hati, bukan menguasai hati….
    Wassalamu’alaikum Wr Wb

  3. ZKA said

    Hah…ah…ah….ah…., AKU TERHARU CEKALI!
    Bikinin satu untuk aku dong…., please………., please forgive me-nya “bryan adams”, YOO MAN!

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

