Kedua Sodaraku…Sahabatku…Kakakku

Smalam….disaat bersamaan….tlp rumah n Hp memanggil…

dari luar kamar…ada teriakan Ibu yg memanggil aku…yach tlp tu buat aku, tp di monitor Hp ada nomor yg aku kenal…tp tak lama panggilan dr Hp pun berhenti. akhirnya aku putuskan buat ngobrol dg orang yg dibalik pesawat tlp rumah. Aku g nyangka klo yg tlp tu adalagh pean, pean yg dah 7 th deket ma aku…dah jd kakak aku…yg slalu tau keadaanku…ternyata pean datang dg suara yg membingungkan, tp untungnya pean dah sangat dewasa buat nanganin kebingungan pean itu. tapi yg lebih mengejutkan, knp pean tau apa yg terjadi pd aku??? yg sebenar-benarnya terjadi?bahkan pean tau sedetail-detailny, padaha aku sama skali g pernah crita ke sapapun…itulah kehebatan pean, pean slalu tau tentang aku n keadaanku. aku g nyangka pean masih mengawasiku wlpn lewat imajinasi pean…

trima kasih buat sarannya….nasehatnya…

maafin karna dede’ pean ini dah ngecewain pean…

akhirnya stelah memberikan petuah2….dia tutup tlp nya, n pas itu Hp pun memanggil lagi n no yg ada di monitor itu….no yg tadi. 

n ternyata, benar…dia yg di ujung sana menyapa dg manisnya…n memberikan kabar bahagia. aku bisa merasakan apa yg pean rasakan, ternyata smuanya bawa barokah…

yach…di ujung taun kmaren…pean bahagia…begitu jg di awal taun ini pean juga bahagia menyambut tangan “kalian” yg akhirnya bergandengan. slamat ya “Ust Wgr”…aku yakin dg ketulusan akan buat smuanya jd indah…

 

kalian berdua…adalah kakak2ku…adalah sodaraku…adalah sahabatku… 

2 Komentar »

  1. diriku1 said

    Assalamu’alaikum
    Alhamdulillah trimakasih dengan semua persahabatan kita, Ukhuwahnya selama ini semoga selalu berbarokhah, saudariku, engkau adalah salahsatu sahabat yang tulus dalam bersahabat, sering aku bilang bahwa sangat jarang seorang “ahwat” seperti pean bisa bertahan ditengah-tengah kebohongan dan kemunafikan yang sedang kalian jalankan. Kukira slogan:”Cinta adalah hanya memberi tidak mengharap menerima” itu cuma sebuah cerita kiasan, ternyata pada pean aku bisa membuktikan slogan itu. tidak ada hal yang lebih berharga bagiku selain harta sesungguhnya yaitu Sahabat Sejati yang tulus dan saling berlomba dalam memperbaiki diri.
    Trimakasih sobat semoga engkau selalu dijaga ALLAH baik berupa fisik maupun ruhani. Amin
    Wassalamu’alaikum. Wr. Wb

  2. adx21 said

    AWW.
    amiin.
    waduh…berat…terlalu berat aku memikul pujian ini…
    ini bukan seutuhnya pujian buatku, tp jg UJIAN buatku…
    thanks “kakakku”…buat smuanya…
    jujur jach, aku g sebaik yg pean kira…aku g sesempurna yg pean sangka…aku hanya manusia biasa yg tak luput dr dosa.
    W3.

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

