Kangen~R4$tY

ingat waktu kamu peluk aku
cium kedua pipiku
bilang kamu sayang aku
bilang kamu cinta aku
kini kamu telah pergi
tinggalkan aku sendiri
aku mulai menyadari
kamu yang paling berarti
 
aku kangen kamu sayang
masih kangen kamu sayang
maukah kamu kembali
menjadi pacarku lagi
skali lagi…skali lagi…
 
Na na na na na
Na na na na na
Na na na na na
 
kini kamu telah pergi
tinggalkan aku sendiri
aku mulai menyadari
kamu yang paling berarti
 
aku kangen kamu sayang
masih kangen kamu sayang
maukah kamu kembali
menjadi pacarku lagi
skali lagi…skali lagi…

3 Komentar »

  1. diriku1 said

    Assalamu’alaikum.Wr.Wb
    Waduh aku jadi bingung dengan web pean sekarang, isinya laguuuuu tok, emang kadang sesuatu bisa bikin kita jadi seorang yang menyukai syair-syair yang mewakili kegembiraan ataupun kegalauan hati, tapi untuk syair-syair yang pean tulis, mewakili kegalauan apa kebahagiaan ya?
    Yowes met menikmati anugerah-Nya yang berupa syair-syair.
    Wassalamu’alaikum.Wr.Wb

  2. adx21 said

    ass
    he…
    ya gmn ya mas….lirik2nya pd bagus smw c…
    klo artikel2ku yg laen….tunggu tanggal maennya, key!
    emmm….gmn yach?g tau lah mas ni mwakili pa g.mas toh tw sndri he…
    yups…aku pasti menikmati smw yg diberikan 4JJ1 bt aku…
    minta do’anya ajach ya mas….
    wss

  3. epa said

    buset bags kok lagu mu the top 100 deh……….!

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

