Nasehat

INGAT,
MEMANG BAIK UNTUK SELALU BERUSAHA MENJADI ORANG PENTING…
TAPI JAUH LEBIH PENTING UNTUK SELALU BERUSAHA MENJADI ORANG YANG BAIK

TIDAK ADA BAIKNYA BERTEMAN DENGAN ORANG YANG TIDAK MENGHARGAI HAKMU,
SEBAGAIMANA ENGKAU MENGHARGAI HAKNYA

================================================

Terima kasih buat yang kasih nasehat ini…..buat smangatnya slama ini…

ya…itulah aku…..

aku lebih suka….lebih seneng ngliat orang yang aku sayangi tu bahagia dari pada aku sendiri yang bahagia tapi orang yang aku sayangi sama skali g bahagia…..

emang bener kata “sampean”….smua ini emang butuh pengorbanan…..banyak pengorbanan….

aku masih inget banget kata2 “sampean”

…..HEI AYO BANGKIT, BANGKITLAH HATIMU DIAH, PEAN SEKARANG HARUS BENER-BENER BANGKIT …..

dan bener lagi kata “sampean” klo mungkin aku ini lagi sandiwara….

sandiwara yang indah…

sandiwara untuk tetap melihat senyumnya……

senyum kebahagiaannya….

Tinggalkan Balasan

