3 hari

3 hari ini aku gundah…..pikiranku kalut…bingung….emosiku naik turun…

ada apa dengan aku????? aku dah nyoba menenangkan diri dg berbagai mcm cara??? tapi knp cobaan demi cobaan datang disaat aku lagi bimbang….?????

aku harus mengadu ke sapa selain pada Mu ya Allah?

aku pengen teriak…..aku pengen nangis….tapi knapa g bisa???

aku pengen brontak dari apa yang aku alami, yang aku rasakan?

aku g mau ini smua….aku dah kenyang dg smua ini….

apa salahku ya Allah sehingga Engkau memberikan cobaan sperti ini? tolong tunjukkan salahku….

apa aku pembawa sial????? smua yang aku rasakan…smua yang aku pikirkan…hanya Engkau yang tau ya Allah, krn Engkau Maha Mengetahui.

berikan aku kekuatan untuk menghadapi smua ini ya Allah, berikan kasihmu untuk melindungi aku dari godaan setan yang begitu suka dengan orang yang bimbang….?

Tinggalkan Balasan

