Apesss

senin (13 agustus 2007) pagi sperti biasa aku mo brangkat kerja…jam 7.15 aku brangkat dari rumah. sperti biasanya juga aku g pernah diem klo lagi di jalan, entah tu ngomong sendiri…nyanyi2…nglamun…pokoknya ada aja yg aku lakuin.

nah pas didepan puskesmas sengkaling, da mobil yg baru berhenti trus si sopirnya langsung buka pintu mobilnya…dia g ngliat keblakang dulu…ya udah dech kena aku….aku jatuh…dan meluncur ampe 2/3 meter dari tempat aku jatuh…

===aku bener2 syok…aku g bisa ngomong, aku kaget, aku takut, aku gemeteran===

disana kebetulan ada banyak orang, dan kebetulan lagi diblakangku tu g da kendaraan yang lewet…coba klo ada….waduh mungkin aku dah hancur…lebur….g karu2an!!! orang2 yang ada disekitar pada nolongin aku, bawa motorku ke tepi jalan, da yg gandeng aku…dan ada ibu2 yg mo kasih aku minum, tapi maaf ya bu bukannya aku g nghargai perberian ibu, tapi waktu itu aku lagi puasa.

seketika aku dikerubuti orang banyak…bak artis dikerumuni fansnya yg mo minta tandatangan hehe…,paling aneh da satu cowok masih muda ci….yg maksa aku minta ganti rugi ma orang yg punya mobil tu…tapi aku cuma senyum ja. dan orang yg punya mobil tu langsung liat keadaanku motorku…dan beliau juga crita klo lagi mo nganterin orang sakit dan pas tu lagi nyari alamat…ya udahlah sama2 susah…

bapak tu minta damai ma aku….aku bingung, aku mo tlp masku tapi ma bapaknya g boleh…trus aku dikasih duit 50 ribu, awalnya aku nolak uang tu…klo dipikir2 uang g bakal balikin aku sperti keadaan semula. tapi orang tu bilang ” ya udah mbak klo g mau, tapi ini buat pijit aja”….ya udah aku trima, lagian smua orang nyuruh aku trima duit tu.

udah gitu, aku langsung cabut, aku g tau mo kemana, sepanjang jalan aku nangis…untung airmatanya g masuk ke mulut…, aku langsung ke kos evi (sahabatku), tapi dia g ada, ya udah aku langsung ke tempat kerjaku…

disana aku harus ketemu ma atasanku…tapi aku masih bisa nahan tangisku waktu aku masuk ke kantor….tapi waktu aku masuk ke warnet, aku dah g tahan lagi…aku nangis sendiri…aku tlp masku, tapi masku lagi mandiin anaknya, aku takut mo tlp ibu..aku g mo ibu kwatir ma aku…ya udah untung da “mas zae” yang lagi OL dan siap denger critaku…

aku crita smua ke dia, aku nangis (untung dia g liat langsung), aku ngeluh, aku kluarin smua takutku….tapi ttp ja aku masih takut, aku masih gemeteran…

sekitar jam 12 lebih masku dateng, dan kasih dompet aku yg ketinggalan dirumah, untungnya tadi g da polisi, klo ada polisi, aku g tau gimana critanya, aku g bawa dompet….walopun aku sebagai korban, tapi aku kalah, wong aku g bawa SIM, STNK…n tetek bengeknya.

pulang kerja, aku masih takut bawa motor sndri….tapi mo gimana lagi kau harus kuat….

akhirnya aku nyampek dirumah….dan langsung istirahat, awalnya aku di omelin ma ibu ku….dikiranya aku tu ngebut trus aku nabrak orang…coz ibu tau sndri klo aku tu g bisa pelan klo bawa motor, ya udah aku jelasin n akhirnya aku mlah dimanja haha….

sorenya aku dibawa ke tukang urut…aku diurut….tapi tukang urut yg ini enak bgt, g sakit, biasanya klo tukang urut kan klo ngurut sakit bgt, makanya dari dulu aku g pernah mau klo di urut kecuali di urut ma bapakku sndri…

keesokan harinya, aku bolos kerja, tapi ada temenku yg gantiin aku…dan malemnya temen2 kerjaku kerumah….dan seru bgt, kita jarang2 lo ngumpul kayak gitu…

walopun aku sbnernya masih sakit, tapi aku tahan aja…..aku seneng bgt……

besoknya lagi, hari rabu aku kekampus mo ngurus KRS OL, awalnya aku ke gedung SC ambil KHS, trus ke GKB 1 lantai 6, trus ke gedung peternakan (ke lab komp), abis tu aku mampir ke warnet bawah……pokoknya hari tu aku jalan…..

waktu dikampus ci kakiku masih baik2 ja….tapi giliran pas jalan naik yg ada di gedung lab biologi…..pechhhhh kakiku sakit bgt, aku ampe g kuat jalan….akhirnya aku istirahat bentar, dan temenku segitu setia nungguin aku…..pegangin aku…..

akhirnya aku pulang dianterin dia….ya udah nyampek rumah aku istirahat….dan ampe skrg pun kaki ku masih sakit, klo di ajak lari masih g kuat…..klo tanganku ci udah agak sembuh…..udah bisa pakek baju, lepas baju sndri….ya wlpun masih ngilu….perutku yg lecet….dah agak kering…..

ya mudah2an….ini yang kedua dan yg terakhir buat aku…aku g mo jatuh lagi….aku g pengen terjun ke aspal yg keras itu lagi…..

ya aku sadar, Allah negur aku….Allah masih sayang ma aku….

====makasih buat smuanya yg dah perhatian ma aku, dah mo ngjenguk aku, udah beli2in aku buah2an, makasih buat smuanya, maaf klo aku dah ngrepoti kalian===

i love u guys…

Tinggalkan Balasan

